BISNIS ONLINE GRATIS DI KUMPULBLOGGER : GAJIAN KEDUA

Bisnis online gratis di kumpulblogger memang menyenangkan. Cara bisnis online yang satu ini gak usah nunggu lama untuk mendapat penghasilan. Apalagi sekarang bisnis online adsense lamanya naudzubillah baru bisa mencapai 100 dollar, itupun agak ribet pencairannya. Mangkanya seneng juga ketika bisnis online di kumpulblogger sudah bisa cair yang kedua kalinya langsung transfer ke rek BCA. Nayamul (lumayan untuk blog gratis kayak gene) dan gak perlu trik2 tata cara bisnis online yang mbulet. Cukup dengan mendaftar ke kumpulblogger dan mendatangkan pengunjung sebanyak mungkin ke blog mu terus dapat deh penghasilan onlinenya. Siapa bilang belajar bisnis online itu sulit? Yang benar itu belajar bisnis online itu lama dan butuh kerja keras nah lho .. Ya iyalah masak gak pernah usaha tiba-tiba dapat peluang bisnis online terus sukses.
Pendapatan dari kumpulblogger memang tidak seberapa, cuma puluhan ribu, tapi bandingkan dengan kerja kuli panas-panas tukang bangunan yang cuma dibayar 30 ribu, nah blogger karena well educated cukup kerja satu jam meningkatkan traffic dengan berbagai trik udah dapet duit deh. Lha wong gitu aja kok banyak yang mengeluh..termasuk aku sendiri hihihi.. kalo semangatku untuk menggali rahasia bisnis online mulai kendor maka aku pergi jalan-jalan ke keramaian ...ngeliat bagaimana orang-orang kerja berpeluh keringat dengan penghasilan yang gak jauh beda denganku.. duh jadi prihatin dengan kemalasanku..kerja nyante gini kok dibandingkan dengan mereka para pegawai..
So..akhirnya maksain diri deh nulis postingan ini biar strategi bisnis online gratis di kumpulblogger ini banyak ditiru oleh teman2 seperbloggeran, biar manisnya bisnis online pengangguran ini bermanfaat juga dan ikut semangat menggali dan berbagi tentang peluang bisnis online yang lain. Kadang ada teman yang nawari untuk membagi cara bisnis online yang kujalankan dengan ngadain workshop bisnis online, wah ..jujur aja masih banyak yang lebih pantas untuk jadi pembicara, selain itu juga gak sreg kalo memungut bayaran..cukup aku bagi aja di postingan2 ini dengan bahasaku yang kadang emang susah dimengerti karena emang gak bakat jadi tukang ngajar.
Rahasia bisnis online yang satu ini emang sengaja disebarluaskan bukannya tanpa pamrih, hehehhe pamrih kok cerita cerita...ya iyalah daripada pamrih ditutup-tutupi, sebenarnya rahasia kumpul blogger itu terletak pada

refferalnya. Apa itu refferal..cari sendiri lah di google..intinya kalo kamu daftar dari link ku maka aku dapet 25 rupiah per klik di link blog kamu. Kok dikit cuma 25 rupiah...jangan salah sekarang pengusaha fotokopi juga labanya segituan per lembar (100 kurangi harga kertas listrik tinta) tapi mereka bisa eksis bahkan bisa besar. Nah Padahal nyewa mesin fotokopinya berapa? nah kita cuma blog gratisan aja kok males..nah itulah manusia.
Pertanyaan yang muncul saat ikut bisnis online gratis kayak gini kan keraguan apa emang dibayar..jangan-jangan...Ragu itu wajar..tapi kalo ragu2 terus ya gak nikah2 dong hehehe..gak jelas maksudnya. Biar gak ragu tak kopiin pendapatanku di kumpulblogger minggu ke dua :
1. Total Klik Text Link : Rp. 20,400
2. Total Klik Mini Banner : Rp. 3,850
3. Total Refferal Text Link : Rp. 50
Banyak ya..hehehhe dan langsung bisa di cairin tiap minggu malam. Itu baru dari satu blog gratisan ini lho... kalo dari blog2 ku yang puluhan jumlahnya itu ya tinggal dikira2 aja sendiri. Kalo di bandingin ma adsense emang banyakan adsense tapi itu berapa bulan bos? kalo ini cuma seminggu lho..Bisnis online gratis di kumpulblogger emang lumayan, wong yang punya aja sering jalan2 ngisi acara ke singapur..liat aja twiternya, jadi kalao buat mbayarin blogger kere kayak aku sih entheng banget, cuman yang salut telatennya itu lho.. setiap kelipatan sepuluh ribu tak suruh nyairin biar ada kerjaan dia dan emang beneran di transfer..Salut buat konsistensinya untuk pelayanan.
Peluang bisnis online gratis kayak gini sayang sekali kalau di sia-siakan Dan semua tulisanku tentang bisnis online di blog ini sudah menghasilkan uang..masak harus kasih bukti buku tabungan lagi.. duh gak asik banget..pertama karena bikin orang lain iri, yang kedua bikin orang lain prihatin dengan pengeluaranku hihihi. Emang boros sih masuknya banyak tapi keluarnya juga banyak soale suka gak tahan liat gadget baru..kok malah curhat. Intinya Bisnis online kumpulblogger terbukti menghasilkan Kalo gak percaya berarti bukan blogger karena gak pernah kontak2 ma blogger yang berhasil. Trus cara biar dapetnya gedhe gimana? caranya jangan diintipin terus tu revenue mu di kumpul blogger..Rahasia kumpul blogger terletak pada banyak2 nyari refferal dan rajin posting tentang apa saja. Tak selipin dikit tehnik SEO ya.. minimal posting itu 3 hari sekali karena google maksimal mengindeks posting baru itu tiga hari sekali, Trus kalo menjelang akhir bulan... Waspadalah... karena Crawler akan menembus urat nadi webmu sampi ke akar2nya...jadi akhir bulan kita di audit ma google, mangkanya bersih2 itu di akhir bulan, ati2 kalo ada kebocoran link atau broken link atau kata2 porno dsb.
Nah bsnis online akan lancar kalau hubungan kita dengan google juga lancar..so ingat akhir bulan..Socialbookmark di gencarkan menjelang akhir bulan, blogwalking di tingkatkan.. berdoa di seringkan..:)
Nah sekian sepatah-dua patah tentang kumpulblogger, kalau berkenan silahkan daftar dengan refferal ku di sini atau kunjungi langsung ke situsnya. Yang makin tajir jangan ragu membagi ilmu, toh ntar juga rejekinya jadi nambah,,,amin
kumpulblogger daftar di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar