Life changer - menjadi pengubah hidup

Sahabat - sahabat saya yang terkasihi,

   yang sedang menjadikan tugas peghebatan kehidupan sepenuhnya berada dalam tanggung-jawab pribadinya, yang tidak akan hanya menunggu dibuat berhasil oleh orang lain, dan tidak akan meminta pertanggung-jawaban orang lain atas ketidak-sesuaian keadaan dalam hidupnya.


   Mudah-mudahan pembuka dari life changer ini menemui anda dalam kesungguhan yang besar untuk menjadi pemimpin bagi kesejahteraan, kebahagiaan, dan kecemerlangan kehidupan Anda bersama keluarga dan kerabat yang Anda kasihi,


   Tuntunan yang diajarkan kepada kita untuk mencapai kehidupan yang bukan hanya baik, tetapi juga mulia dan memuliakan orang banyak, sudah ada jauh sebelum kelahiran kita - dan yang akan tetap berperan sampai kelahiran dari anak cucu dan buyut kita di masa depan.


   Sahabat saya yang hatinya mewadahi semua niat-nat kebesaran pribadinya,


   Mulailah dengan kesabaran bahwa kehadiran anda di kehidupan ini PASTI untuk sesuatu yang penting.


   Marilah kita banyakkan silaturahmi, bertemu dan berbincang dengan orang-orang baik dalam suasana yang ramah, santun, cerdas, mencerahkan, dan menggembirakan.


   Kita adalah saudara dan sahabat dalam kebaikan, yang sedang memastikan diri kita masing-masing berperan bagi kemuliaan kehidupan bersama.


   Jika orang lain membutuhkan keadaan dan kejadian eksternal yang ekstrem untuk mengubah kehidupan mereka, kita cukup kembali kepada diri kita sendiri untuk menjadi pengubah kehidupan kita.


Jadilah pengubah kehidupan anda sendiri.


   Marilah kita menjadi pembaru dari kalitas-kualita pribadi dan cara-cara kita sendiri, yang memantaskan kita bagi kedamaian hati, kecemerlangan berpikir, dan bagi mimpi-mimpi yang keindahannya masuk akal.


   Marilah kita mencapai kehidupan yang baru melalui proses keseharian yang sederhana, dan dalam hubungan yang poenuh kebahagiaan bersama keluarga dan banyak orang.


Marilah kita menjadi pribadi menonjol yang tidak pantas untuk diperlakukan rata-rata.


   Untuk itu, tegaslah dalam melakukan hal baru.


   Ingat, cara termudah untuk menjadi rata-rata adalah melakukan hal yang umum.


   Berhati-hatilah, karena cara-cara umum hanya akan menjadikan kita orang biasa, yang hidupnya biasa, karena diperlakukan rata-rata oleh orang lain.


   Marilah kita utamakan yang baik, karena itulah yang menjadikan kita diutamakan.

Sumber : Mario Teguh - Life Changer

Catatan : jangan menjadi pembaca gelap, biasakanlah untuk berkomentar setelah membaca :)

jika kalian ingin membiasaka menggunakan bahasa inggris, saya sediakan dibawah ini google translatenya :D

   
who is making the task of fully peghebatan life is in personal responsibility, which will not be successful by just waiting for someone else, and no liability will ask others for non-compliance situation in his life.


   
Hopefully the opening of this changer to see your life in sooth great to be a leader for the welfare, happiness, and the brilliance of your life with family and friends that you love,


   
Guidance teach us to achieve not only a good life, but also noble and honor the people, existed long before our birth - and that will continue play until the birth of our children and grandchildren and great-grandfather in the future.


   
My friend, whose heart-nat embody all the greatness of his personal intentions,


   
Start with a patience that your presence in life is SURE to something important.


   
Let us banyakkan relationship, met and talked with people both in the atmosphere is friendly, polite, intelligent, enlightening, and uplifting.


   
We are brothers and friends in the good, which is to make sure each one of us contribute to the glory of life together.


   
If someone else needs and circumstances of extreme external events to change their lives, we just go back to ourselves to become our life-changing.
Be your own life-changing.


   
Let us be the innovator of-kualita kalitas personal and our own ways, which we memantaskan for peace of heart, the brilliance of thought, and the beauty of dreams that makes sense.


   
Let us reach a new life through the simple daily process, and in relationships with family and happiness poenuh many people.
Let us become the person that stands out is unfit to be treated on average.


   
For that, Solidify in doing new things.


   
Remember, the easiest way to be mean is to do a common thing.


   
Be careful, because the public ways will only make us ordinary people, whose life is normal, because the average treated by others.


   
Let's priority is good, because that's what makes us an advantage.Sources: Super Mario - Life ChangerNote: The reader should not be dark, make it a habit to comment after reading :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar