Software Optimalisasi Baterai Laptop / Battery Care

Pagi yang cerah dan indah ini, softwareku4u kembali share software. Ya, kali ini adalah software optimalisasi baterai laptop agar tahan lama dan awet saat digunakan.


Laptop memang merupakan sebuah barang yang sangat dibutuhkan dan penting untuk masyarakat. Laptop dapat digunakan untuk mengerjakan tugas, mencetak foto, dan lain sebagainya sehingga membantu pekerjaan kita menjadi lebih mudah.

Tetapi, bagaimana caranya agar baterai yang berada pada laptop tahan lama dan irit sumber daya nya. Tentu dengan cara menghemat pemakaian aplikasi ataupun mengurangi kecerahan layar. Namun, agar lebih tahan lama lagi kita dapat menggunakan software yang satu ini. Nama software ini adalah Battery Care 0.9.9.2 Terbaru.

Battery Care ini mampu menghemat energi yang keluar dari baterai dan memaksimalkan sumber daya yang ada. Ada beberapa fitur yang ditambahkan dari Battery Care ini. Fiturnya adalah memberikan informasi lengkap tentang kapasitas baterai, konsumsi baterai, dan tingkat penggunaan. Lalu memonitori temperatur dari CPU dan HDD agar tidak terjadi over hot atau panas berlebih.

Ada juga fitur lain yaitu pengingat waktu saat anda charger baterai  maka otomatis akan ada pemberitahuan kapan untuk melepaskan charger tersebut. Bagi anda yang ingin download Battery Care 0.9.9.0 Terbaru ini, silahkan klik download di bawah ini.
Password Download : softwareku4u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar