Berapa Miliar Pemkab Banyuasin Bayar Gaji Ke-13 ?

Pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Banyuasin yang berjumlah 8.675 orang boleh tersenyum, pasalnya proses pembayaran gaji ke-3 akan dilakukan minggu ketiga Juni 2012. 
Pemkab Banyuasin sendiri telah menganggarkan anggaran sebesar Rp27,1 miliar untuk membayar gaji ke-13 bagi 8.675 orang pegawai. Dinas Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) saat ini, masih memverifikasi data mengenai pegawai mutasi.


"Surat edaran dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) sudah di terima. Saat ini, masih berkordinasi dengan pihak Taspen dalam mengupdate data pegawai yang mutasi ke Banyuasin,”terang Plt Kepala DPKAD Banyuasin, Affendi, Jum’at (15/6/2012). Proses pencairan pada minggu ke-3 nanti, dikatakan dia, menjadi batas paling lama proses pencairan. Karena, jika proses pemuktahiran data pegawai mutasi lebih cepat, maka pencairan gaji dapat lebih cepat. “Paling lama lah minggu ke-3 dan ke-4. DPKAD pun baru menerima edaran dari Pemprov. Tapi, jika proses pendataan cepat, bisa cepat juga pencairannya,” katanya.

Sumber : palembang.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar