Cara Registrasi Kartu Perdana Indosat IM3

Di Indonesia khususnya, banyak sekali berbagai macam jenis Operator Selular seperti telkomsel, indosat, flexi, three, xl , axis dan lainnya. Namun, kali ini saya akan membahas mengenai Cara Registrasi kartu perdana IM3 dan paket yang otomatis digunakan.

Paket yang dimiliki di kartu perdana IM3 Cukup banyak dan menawarkan kemurahan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan customers. Apabila anda registrasi kartu im3 update bulan 14 Mei hingga Juli, secara otomatis anda akan masuk ke layanan IM3 Seru Anti Galau  ( SMS dan Internetan Murah ).

Tentu Paket ini untuk saya pribadi terbilang cukup mahal, karena anda harus mengirim 2-5 sms baru akan mendapat gratis 1000 sms dari pukul 00:01 hingga 17:00 . Kemudian sore hingga menjelang malam anda harus mengirim 2-5 sms lagi untuk mendapatkan gratis 100 sms dari pukul 17:01 hingga 24:00 . Sedangkan biaya sms sendiri untuk im3 adalah Rp.150/sms.

Untuk sebagian orang memang teras tidak terlalu mahal, namun untuk kalangan muda seperti saya tentu akan sangat menghabiskan uang atau doku kita ya, hehe. Bila dihitung untuk penggunaan sms kita akan menghabiskan Rp.900 - Rp1250 per harinya.

Bagi anda ingin mengganti paket silahkan beralih dan registrasi ke Paket IM3 0,01 yang menyajikan fitur paket yang murah bangettt. Kalau masalah cara registrasi kartu perdana, tentu anda hanya tinggal mengisi seluruh data pribadi yang Anda punya seperti nama, alamat, dan lainnya. Apabila saat menyalakan handphone tidak keluar formulir registrasi, bisa kirim sms ke 4444 dengan mengisikan data anda.

Untuk cek pulsa indosat IM3 tinggal tekan *388#.
Untuk isi pulsa tekan *556*(kode voucher anda )# atau bisa juga *151*(kode voucher anda)#
Untuk cek program dan lainnya ketik *888#

Itulah Panduan Cara Registrasi dan beberap fitur paketnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar