Latar belakang lahirnya blog kalimat motivasiku ini

Kalimat motivasiku. Blog ini muncul ketika saya sedang hobi-hobinya dengan kata-kata motivasi. Saya sangat kagum terhadap motivator Indonesia yang bernama Mario Teguh, dialah sosok motivator yang sesungguhnya. Kalimat-kalimat motivasinya sangat menyentuh sekali dihati.

Dengan membaca kata-kata motivasi, membuat hati saya tergerak untuk melakukan yang baik bahkan yang terbaik dalam hidup ini.
Alasan mengapa banyak orang yang malas-malasan tidak lain karena kurangnya motivasi dalam diri mereka untuk menuju kearah yang lebih baik lagi.

Lewat blog ini saya ingin membuat berbagai postingan mengenai kalimat motivasi, hitung-hitung menjadi motivator junior... Hehehe
saya harap kalian para pembaca setia blog ini untuk selalu mensuport, agar blog kalimat motivasiku ini dapat terus memotivasi para saudara kita dengan postingan-postingan yang bermanfaat tentunya. :)

Trimakasih untuk para pembaca dan salam super :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar