Pengumuman Hasil Ujian Nasional SDN 22 Talang Kelapa

Pengumuman Hasil Ujian Nasional SDN 22 Talang Kelapa di Tahun Ajaran 2011-2012. Pengumuman hasil Ujian Nasional ini akan dilaksanakan pada, Sabtu 16 Juni 2012. pastinya Pengumuman kelulusan SD ini akan dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia. 
ada hal yang menarik dengan pengumuman Ujian Nasional SD ini, jika dibandingkan dengan pengumuman Ujian Nasional SMP dan SMA yang sebagian dilakukan melalui Pos, pengumuman hasil UN SD sendiri akan dilakukan secara langsung melalui Sekolah masing-masing.

SDN 22 Talang Kelapa berencana akan memberikan Hasil Pengumuman tepat pada saat acara Pelepasan Murid Kelas 6 (Perpisahan), dan juga SDN 22 Talang akan memberikan Penghargaan Kepada Siswa Siswi yang berprestasi di Sekolah Dengan Nilai Terbaik.

tidak lupa SDN 22 Talang Kelapa juga akan memberikan Hadiah Untuk Siswa siswi yang telah berjuang untuk memenangkan Lomba di setiap Cabang Perlombaan yang di ikuti

KATA MUTIARA

"Seorang guru, ibarat mengibarkan bendera-bendera ke angkasa. Bendera itu adalah murid-murid kita. Kibarkanlah bendera itu setinggi-tingginya hingga sampai ke puncak kejayaan. Jangan berkecil hati jika suatu saat sang pengibar bendera itu pun aka menghormati bendera yang dikibarkannya. Jika anak-anak didik kita lupa pada gurunya, lupa pada orang yang hafal namanya, yang hafal nilai-nilainya, bahkan hafal nomor plat motornya, maka mungkin kita jugalah yang telah melupakan guru-guru kita."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar