Deep Freeze v7.30.060.3852 Full Download

Buat Anda yang sering menggunakan Deep Freeze, kali ini hadir versi terbarunya. Anda dapat download versi 7.30.060 ini Full dan gratis untuk sahabat softwareku4u. Upps, tunggu dulu . Mungkin Ada yang belum tau dengan software terkenal ciptaan Faronics ini.

Deep Freeze adalah sebuah utiliy yang akan melindungi dan mempertahankan konfigurasi dasar komputer pada saat software ini diaktifkan. Jadi, apabila Anda ingin terhindar dari virus tanpa menggunakan anti virus bisa coba dengan utilities ini.

Anda dapat memasang password agar tidak ada orang yang dengan bebas mengaktifkan dan menonaktifkan deep freeze tersebut. Cukup dengan memilih fitur apa yang ingin anda aktifkan lalu sistem meminta anda Anda untuk restart atau reboot maka amanlah komputer Anda dari masuknya virus.

Deep Freeze ini akan mengembalikan ke data awal Anda saat program ini diaktifkan dan apabila dinonaktifkan anda dapat menambah data penting anda ke komputer. Memang agak sulit untuk menyimpan data dikomputer karena anda harus menonaktifkan deep freeze ini terlebih dahulu lalu restart barulah anda bisa menyimpannya. Tetapi lebih baik mencegah masuknya virus daripada memberikan keleluasan virus untuk mengubah data anda baik itu sistem dan lainnya.

Download : Deep Freeze v7.30.060 Full

Password : softwareku4u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar