Kekuatan Sabar

Kekuatan sabar harus ada dalam diri setiap orang yang mendambakan kesuksesan, kita sebagai manusia tidak akan pernah lepas dari yang namanya masalah dan tantangan, setiap orang besar di dunia ini pastinya pernah merasakan pahitnya hidup tapi mereka terus berjuang dan sabar bahwa masih banyak orang diluar sana yang memiliki masalah lebih besar dari kita, tantangan lebih sulit dari kita. Percayalah bahwa setiap tempaan dalam hidup ini tidak lain diperuntukkan untuk menjadikan kita semakin kuat agar jika kita menjadi orang besar kelak hati kita sudah terbiasa menghadapi masalah – masalah berat.


Sabar tidak harus berdiam diri saja, cobalah untuk move on dan melakukan yang lebih baik lagi dan lagi. Seperti yang dikatakan orang – orang besar didunia ini bahwa kesuksesan itu diraih setelah bias melewati banyak tantangan hidup, kehidupan ini tidak berjalan mulus sesuai apa yang kita harapkan. Kebesaran hidup anda sangat tergantung pada besarnya kekuatan dalam diri anda. Kekuatan itu adalah berupa kesabaran dalam menghadapi aral masalah dalam kehidupan ini, serta kegigihan dalam mencapai sesuatu yang orang lain tidak pernah pikirkan.


Thomas Alpha Edison, dia tak akan pernah bisa membuat bola lampu jika dia gagal lalu menyudahi esperimennya, kenyataanya dia telah gagal sebanyak 9.998 kali dan pada percobaan yang ke-9.999 dia berhasil membuat bola lampu yang menyala terang hingga dapat kita nikmati manfaatnya. Serta kolonel Sanders (KFC) mendapatkan lebih dari 1.000 penolakan resep ayam goring  buatannya hingga akhirnya ada satu perstoran yang mau menerimanya.
Manfaat sabar itu banyak sekali dalam hidup kita, kita dapat memetik hikmah dari seorang Thomas Alpha Edison dan colonel Sanders.



"Semakin besar terpaan yang kita hadapi semakin besar pula manfaat untuk diri kita…"







ARTIKEL MENARIK LAINNYA ^-^




Protected by Copyscape Unique Content Check

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar