Konsep Kerja dari PTR ( Paid To Review ) Beserta Tips untuk Review


PTR atau biasa disebut Paid To Review adalah dibayar apabila kita melakukan review. Berbeda dengan konsep PPC ( Pay Per Click ) yang dibayar apabila iklan yang kita pasang dari advertizer diklik oleh orang. Konsep kerja dari PTR sendiri sebenarnya hampir sama dengan PPC.

Tugas yang harus kita kerjakan dan lakukan apabila mendaftarkan blog ke PTR adalah melakukan review dan mempublikasikan sebuah website yang beriklan di suatu situs yang menyediakan layanan Paid To Review. Setelah anda melakukan daftar dan registrasi ke sebuah layanan PTR, maka anda akan diberi tugas untuk memberi review. Dan Anda harus segera melakukan review dalam jangka waktu 3 hari, apabila anda tidak melakukan kegiatan review tersebut maka akan dikeluarkan dari program PTR.

Cara untuk melakukan review disini adalah melakukan posting sebuah artikel yang mempublikasikan sebuah website yang telah ditentukan oleh PTC. Apabila postingan review mu bagus dan memenuhi kriteria maka dalam jangka waktu 3hari tidak ada email pemberitahuan tentang kesalahan yang anda lakukan dari PTR dan dolar pun mengalir ke saku Anda.

Berikut ini adalah rekomendasi dari saya untuk anda yang mau mendaftar dan bekerja untuk menghasilkan uang di Paid To Review lokal atau non lokal :
1. www.reviewmu.com
2. www.blogvertise.com
3. www.reviewme.com
4. http://www.buyblogreviews.com

Setiap Layanan program PTC memiliki ketentuan dan syarat yang berbeda di situsnya. Sebagai tips tingkatkankanlah ranking alexa mu karena ini akan membuat kemungkinan blog mu diterima dari layanan Paid To Review tersebut.

Sebagai tips tambahan, Apabila kamu terpaksa diharuskan untuk mereview 2 kali dalam 1 hari maka gunakanlah perbandingan 2 : 1. Maksudnya adalah lakukan 2 posting di blog mu dengan isi review dan 1 posting lagi untuk non review. Karena apabila kamu melakukan review sebanyak 2 kali dalam 1 hari tanpa disertai postingan non review maka bersiap lah apabila nanti terkena Razia Google dan pasti akan menurunkan pagerank kamu.

Terimakasih telah membaca" Panduan Layanan Paid To Review beserta Tips nya ", kalau anda dapat meluangkan waktu hendaklah berkomentar agar kami dapat menerima kesan baik dari para pembaca.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar