Mantra Pengklepek Wanita

Inilah salah satu nasehat pak mario teguh yaitu tentang mantra penglepek wanita, check this out at kalimat motivasiku.

Katakanlah kepadanya ...

Sebelum aku mengenalmu, aku tak pernah mengenal kehidupan.

Sebelum aku melihat senyummu, aku tak pernah menyadari keindahan dunia.

Sebelum aku mencintaimu, aku tak pernah hidup.

Engkau cintaku, engkau kehidupanku.

...........

Jika dia meleleh dalam tangis haru,
jagalah keanggunan Anda,
jangan melakukan gerakan yang mendadak dan cepat,
lambat-lambatlah dalam berbicara,
dan pastikanlah pandangan Anda jauh menerawang ke masa depan.

Semakin sedikit Anda berbicara, semakin aman.

Jika dia minta email Anda, berikanlah: maksain@superlebay.com

Mario Teguh - Loving you all as always


sumber : Mtfb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar