Mempercepat RAM Handphone HP dengan aplikasi RAMblow


Sebuah RAM memang sangat dibutuhkan dan merupakan hal penting dalam sebuah komputer. Namun tidak hanya komputer, handphone pun juga mempunyai sebuah RAM kecil apalagi jenis HP dengan sistem berbasis Symbian, atau Android.

Beberapa saat lalu teman saya menggunakan handphone Android nya untuk bermain game, namun ternyata pada saat dimainkan game gerakannya sedikit putus-putus. Hal ini disebabkan kurangnya kapasitas RAM yang dimiliki handphone tersebut.

Dengan aplikasi RAMblow ini, beban yang diterima oleh RAM akan dikurangi dan distabilkan sehingga dapat mengoptimalkan dan mempercepat kinerja dari HP Anda. Cara yang dipakai RAMblow ini adalah dengan cara menghapus file file di RAM yang sudah rusak dan tidak terpakai sehingga space dari RAM terlihat lebih kosong.

RAM berguna dalam tugas start up, performance,  multitasking, dan menjalankan aplikasi. Makin banyak aplikasi pada ponsel anda maka banyak pula memori RAM yang terpakai, Jadi sangatlah penting kegunaan RAM tersebut biar hp tidak berat, aplikasi ini sangat cocok dan support di Symbian dan sangat compatible dengan S60 3rd.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar