Pentingnya Menjaga Content dan Link Download dari para PLAGIAT

Dalam dunia blogger, sudah tidak asing dengan yang namanya plagiat. Plagiat adalah orang yang memiliki sesuatu baik itu teks atau artikel namun artikel tersebut merupakan hasil copy paste dari artikel sebelumnya yang pernah dia cari dari sebuah sumber tanpa melakukan perubahan struktur kata dan susunan konteksnya.

Dalam hal ini, mari kita rubah kebiasaan kita dari copy paste dari blog lain baik berupa teks, gambar, dan link download. Saya pernah menelusuri sebuah keywords " Download Youcam 5 ". Ternyata link download yang tertera di bagian halaman ke 1 - 3 di pencarian google adalah PLAGIAT Link Download. Anda bisa cek nya, disana semuanya memakai Link mediafire dan kodenya sama serta Link download nya telah dihapus mediafire semua.

Hanya ada 2 blog ternama yang memiliki link download berbeda. Tentu hal ini, akan mempersulit orang yang ingin mendownload software tersebut. Oleh karena itu, dalam hal meningkatkan traffic blog janganlah Anda melakukan copy paste artikel dari blog orang lain dan cobalah berfikir kreatif. Saya telah mendapatkan hasil yang sangat memuaskan tanpa copy paste.

Dalam keyword " download emulator ps 2 dan ps 3 " saya berhasil menduduki halaman pertama baris kedua yang terdiri dari 70.400.000 saingan. Artinya, ada 70juta orang yang memuat artikel yang sama tapi terindex dibelakang. Kenapa hal ini bisa terjadi?


Padahal blog saya ini baru berusia 1 bulan namun memiliki sebuah artikel yang sangat berkualitas. Oleh karena itu, miliki lah sebuah artikel yang berkualitas dengan kata-kata Anda sendiri. Karena semua Search Engine baik itu Google, Bing, Yahoo dan lainnya hampir memiliki kulitas yang sama. Mereka lebih pintar daripada kita, jadi jangan pernah menjadi plagiat untuk meningkatkan traffic blog. Semoga penjelasan saya tadi bermanfaat. Tetap semangat dan Hidup Blogger Indonesia ANTI PLAGIAT.
Semoga artikel ini dapat mengurangi plagiat di seluruh dunia. Aminnn :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar