Popularitas yang Membuat Google sebagai perusahaan terkaya dengan gaji tertinggi

Popularitas dari sebuah blog disertai dengan kreativitas dan memenuhi semua kebijakan Google maka blog tersebut akan memperoleh Sitelink, Pagerank, dan bisa mendapat gaji dari Google Adsense. Kalau sejenak kita berfikir, upah yang diterima bagi semua designer sebuah blog yang masuk ke Google Adsense adalah $ 0,1 per click.

Itu artinya, kita mendapatkan 1000 lebih dari hasil 1 orang saja yang mengclick iklan google adsense kita. Lantas, mengapa pihak Google tidak rugi dengan hal tersebut. Ternyata, setelah diteliti Google mendapatkan penghasilan dari pemasangan iklan berbagai perusahaan, biaya pemasangan informasi produk kepada Google dan masih banyak lagi. Kampus Google yang berada di California saja menawarkan pijat refleksi gratis, sebuah makanan kecil, salon kecantikan professional, santunan amal dan lainnya yang menempatkan mereka diatas 99,99% dari seluruh perusahaan yang ada di dunia.

Google memang merupakan sebuah search engine yang sangat populer saat ini sehingga menjadi sosok perusahaan terkaya di dunia. Lalu, berapakah gaji tertinggi yang diterima oleh beberapa karyawan Google ? Berikut ini adalah gaji bersih yang diterima pegawai karyawan Google yang pernah diwawancarai oleh seorang wartawan.

1. Google Programmer di Phoenix Yunani mendapatkan gaji sebesar $174,000 /year
2. Google Programmer di California mendapatkan gaji sebesar $198,000/year
3. Google Programmer di Chicago mendapatkan gaji sebesar $222,000/year
4. Google Programmer di New York mendapatkan gaji sebesar $242,000/year
5. Google Manager Programmer mendapatkan gaji sebesar $486,000/year

Menurut Indeed.com itu baru gaji bersihnya belum lagi total bonus yang diterima per bulannya apalagi yang meneruskan pendidikan dengan predikat minimal B referensi dan lainnya Google akan memberikan kurang lebih $5,000 sampai $12,000 . Tentu jumlah yang sangat tidak sedikit dan akan membuat kita sejahtera seumur hidup. Itulah Sekilas tentang penghasilan dari Google, terimakasih Anda telah membaca artikel ini.
Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar