Terdapat Masalah Pada Penggunaan Firewall Code Eror 200

Untuk Cara Mengatasi Message eror ini "Terdapat masalah pada penggunaan Firewall. [Code Error :200]" dalam game ayodance, PB (Point Blank) ataupun game online sebenarnya hampir sama. Tetapi kali ini saya akan menjelaskan secara detail solusi untuk game audition ayodance terlebih dahulu karena lebih banyak yang mengalami masalah seperti tersebut.

Biasanya pesan eror tersebut terjadi mungkin dikarenakan ada setting Firewall yang memblock Program Tersebut atau bisa juga terjadi karena ada perangkat USB Port (Baik itu USB, Speaker, Kamera, Modem, dll) yang menempel pada komputer Anda sebaiknya cukup dicabut terlebih dahulu lalu restart.. Tetapi, apabila biasanya kita bermain game online tersebut tidak terjadi apa-apa lalu tiba-tiba terjadi masalah itu cara mengatasinya adalah bukan menonaktifkan antivirus ataupun menonaktifkan firewall.

Cara mengatasi pesan eror Terdapat Masalah pada penggunaan Firewall untuk ayodance adalah sebagai berikut :
1. Bukalah data Ayodance Anda, kalau saya folder data Audition Ayodance berada di Local Disk D.
2. Kemudian Buka Folder Script Lalu pilih > Client Info.ini
3. Open Clientinfo.ini tersebut , tidak perlu khawatir karena bukanya hanya dengan Notepad.
4. Editlah tulisan 6082 dan ubah menjadi 6081 dengan cara di ketik biasa. Atau bisa lihat di gambar seperti dibawah ini :
5. kemudian klik File di pojok kiri atas lalu Save.
6. Langkah selanjutnya adalah carilah patch 6082 bisa teman-teman peroleh dari warnet. Sebaiknya nyari dari orang lain atau warnet, karena siapa tau file Au06082.exe anda telah rusak. Tetapi saya bisa memakai patch punya saya sendiri yang sebelumnya sudah ada di laptop saya.
7. Setelah dapat patch 6082, Buka dan Unzip lah patch 6082 tersebut ke kumpulan data Ayodance kamu. Kalau saya sih berada di D.
My Computer> Local Disk : D> Ayodance atau My Computer > Local Disk : C > Ayodance

Kemudian setelah melakukan Unzip. Lakukanlah langkah no. 8 di bawah ini.

8. Buka Data Ayodance kamu, Lalu buka folder HSHIELD kemudian carilah program HSUpdate dan HsLogMgr. klik kanan run administrator lalu Yes. Jangan lupa aktifkan terlebih dahulu koneksi internet teman-teman.
Bisa lihat di gambar di bawah ini :
9. Setelah selesai, jangan tutup isi dari folder HSHIELD dulu, lihat di folder paling atas ada folder Update.
10. Bukalah folder tersebut dan cari AUTOUP.exe, kemudian klik kanan > Run Administrator ( Untuk Pengguna Windows 7, kalau XP cukup di klik 2 kali )

11. Setelah berhasil auto update, maka pesan eror tersebut telah terselesaikan.

Apabila ada yang kurang jelas bisa komentar atau kirim lewat email. Kalau ada yang ga ngerti masalah Unzip patch 6082, bisa juga dengan patch manual. Buka aja Patcher.exe di ayodance kalian maka akan secara otomatis akan melakukan patch.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar