Tips Menjaga Keamanan Jaringan ketika menggunakan Hotspot


Cisco Network Magic adalah salah satu aplikasi yang berfungsi untuk memonitor jaringan Internet/jaringan Hot Spot yang pada dasarnya menggunakan "Router" sebagai alat jaringannya. Software ini adalah salah satu tips yang digunakan agar Anda dapat menjelajah internet dengan aman ketika menggunakan Wifi.

Dengan Cisco Network Magic Pro v5.5.9195.0 anda dapat dengan bebas menulusuri internet dan melewatkan tagihan telepon. Jaringan Magic Pro menyediakan alat do-it-yourself untuk membantu Anda mengatur, mengelola dan mengamankan jaringan Anda seperti IT profesional. Anda juga dapat mengetahui semua laporan keluar dan masuk ketika Anda berinternet, dari history Web, download dan lainnya.

Dengan kemudahan point-and-klik, Anda dapat:
• Hubungkan perangkat Anda bersama-sama dalam hitungan menit
• Berbagi koneksi internet, printer dan file
• Lindungi jaringan anda dengan keamanan WPA dan kemampuan ditingkatkan
status alert
• Perbaikan jaringan dan sambungan internet untuk tetap online dan
produktif
• Kendalikan akses ke Internet dan melacak aktivitas online dengan remote
layar desktop

Selain untuk memonitor sebuah jaringan Cisco Network Magic ini juga dapat memperbaiki masalah dalam jaringan internet, 1 Printer bisa di pakai untuk semua asalkan sudah terhubung dapam satu jaringan yang sebelumnya sudah ada. Anda tidak dapat memonitori sebuah jaringan tanpa adanya perangkat router, karena router merupakan hal utama yang sangat dibutuhkan.

Terimakasih teman-teman telah membaca artikel ini, jika berkenan sahabat blogger bisa berkomentar dan berikut adalah link download nya.


Download : Cisco Network Magic Pro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar