7 Fakta dan tips buat yang masih jomblo

7 Fakta dan tips buat yang masih jomblo | Fakta tentang jomblo | Tips buat jomblo - akan coba saya share kali ini buat kalian yang masih pada jomblo, dan sedikit tips buat yang masih pada jomblo seperti saya ini... hehe.

gambar jomblo
1. Negative Thinking
Misalnya waktu lagi jalan sendiri dan kebetulan di tanya sama temannya, " Kok sendirian?"
Dengan nyolot reaksinya aneh bilang "Udah tahu sendiri pakai nanya, nyindir ya kalau aku Jomblo!"
Padahal temennya lagi baik memperhatikan tahi lalatnya yang indah, coba kalau tahi kebo pasti tidak akan indah.

2. Citra Diri yang Negative
Siapalah aku ini, tampang pas pasan, otak lelet, nilai saja gak pernah bergeser dari angka 6 kurang.
Mana ada yang mau sama aku. Padahal gambaran akan diri kita sendiri akan sangat berpengaruh terhadap sikap dan perasaan.

3. Rumput Tetangga lebih hijau
Duh enak bener punya pacar kaya dia, kemana mana ada yang nemenin.
Jadi nganggep hidup orang lebih indah dari hidupnya sendiri yang selalu lonely
Berpikir punya pacar itu senang melulu, padahal sering sebel dan menjengkelkan.

4. Berselubung Topeng
Gak jujur akan dirinya sendiri.
Misal : Dengan gaya yang di buat buat "Aku memang belum ingin pacaran kok, Suer masih mau sendiri." Padahal sebenarnya belum ketemu yang mau, sebab banyaknya aku mau dianya gak mau
Misal lagi : Aku naksir dia ? amit amit dech, dibayar aja aku gak mau, padahal rasa malu yang besar hingga tak berani mengutarakan cintanya.

5. Hanyut Terbawa Perasaan
Nelangsa mengasihani diri sendiri, merasa dengan kesendiriannya termasuk orang yang paling malang di dunia.
Nyanyinya pun lagunya Chrisye " Dimalam yang sesunyi ini, aku sendiri, tiada yang menemani akhirnya kini kusadari, kau telah pergi, tinggalkan diriku..." hiks hiks.

6. Memaksakan Kehendak
Hi Cowok Godain kita donk !!(Sambil melotot satu tangan berkacak pinggang dan yang satu pegang batu mau nimpukin) atau Hi Cewek godain kita donk !! sambil melotot juga karena gak noleh.

7. Sirik
Eh tahu gak, dia kan bukan pacar teman mantan teman saudaraku, nah kata temenku, temenku dari saudaranya, dan saudara temenku itu tahu dari temannya, katanya dia anak gak bener.
Intinya gak senang lihat orang lain senang.

Segitu dulu ya teman-teman, jika ada waktu saya akan share lebih banyak lagi koq dari ini... hehe dan bagi kalian yang masih jomblo harap jangan marah ya jika ada salah-salah kata dari 7 Fakta dan tips buat yang masih jomblo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar