3 Cerita Paling Lucu

3 Cerita Paling Lucu akan coba saya bagikan kepada sahabat semua, yahh walaupun tidak terlalu lucu tapi bisa sedikit membuat sobat terhibur dan untuk menghilangkan sejenak pikiran dengan dunia nyata. Langsung saja kita simak 3 Cerita Lucu Penghilang Pikiran.


Cerita Lucu Dan Gokil Teranyar

3 Cerita Paling Lucu Dan Gokil Terbaru

Cerita 1 :

Presiden menyalami para pasien di Rumah Sakit Jiwa
PRESIDEN : "Perkenalkan, saya Presiden anda " sambil menjabat erat dan senyum dikulum ramah..

SALAH SATU PASIEN RS JIWA MENJAWAB : "Trus, gw harus bilang WOW getoh. Biasa aja kalee. Gw juga waktu pertama masuk kesini gw ngakunya Barrack Obama. Masalah buat loh???!!!" "

sumber : Luculatos

-----------------------------------------------------------------------------------
cerita 2 :

Seorang Istri Lagi ~ Sewot Sama Suaminya

Istri : "Kenapa sih kamu gak bilang dari dulu klo kamu semiskin ini..?!"

Suami : "Aku kan udah bilang… Tapi kamu aja yg gak denger & gak ngerti..!!"

Istri : "Emang dulu kamu bilang apa??" (penasaran)
Suami : "Aku bilang :Sayang, cuma kamu satu- satunya yg kumiliki & kupunya di dunia ini.. Eh, kamunya malah jawab :so sweet…."

Istri : "#*%&S(%@*88($%-_-

-------------------------------------------------------------------------------------
Cerita 3 :

Seorang nenek menguping percakapan remaja yg lagi pacaran di taman...

Cewek : “Kamu cinta ngak sama aku ?”
C0w0k : “Cinta donk...”

Cewek : “Kita sudah pacaran 4 bulan, apa buktinya ?”
C0w0k : “ABCDEFG”

Cewek : “Apa tuh ?”
C0w0k : “A Boy Can Do Everything For Girl...”

Cewek : “:* :* :*”
Si nenek iri & kesal, sudah nikah 40 tahun ngak pernah seperti itu, langsung pulang & bertanya pada si kakek...

Nenek : “Pak, kamu cinta ngak sama aku ?”
Kakek : “Iya lah...”

Nenek : “Buktinya apa ?”
Kakek : “Iya kita sudah bersama 40 thn toh...”

Nenek ngotot : “Ngak bisa, aku mau bukti yg ABCDEFG”.
Kakek : “Ooo buat kamu ABCDEFGHIJK”

Nenek happy, yg pacaran 4 bulan cuma A-G, ini dia A-K.

Nenek senyum 2x :D : “Apa tuch ABCDEFGHIJK ?”
Kakek : “Kamu itu Amazing, Beautiful, Cute, Dynamic, Elegant, Fantastic, Good, Hightech...”

Nenek senang banget ??, tanya lagi : “Yang IJK nya apa ?” :*
Kakek : “I'm Just Kidding” :p

Nenek : “>:O >:O=))>:O "" *Tewas Di Tempat*



Itulah tadi sedikit Cerita Lucu Dan Gokil Terbaru yang semoga bisa membuat sobat sedikit melupakan masalah-masalah di dunia nyata. Trimakasih sudah bersedia membaca artikel 3 Cerita Paling Lucu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar