Cerita Motivasi Bruce Lee

Cerita Motivasi Bruce Lee - Siapa sih yang gak kenal sama Bruce Lee? yang terkenal dengan film fightnya, apalagi yang selalu mengikuti filmnya. Banyak orang suka dengan gaya bertarungnya Bruce Lee. Sampai-sampai banyak banget penggemarnya diluar sana. Buat temen temen yang mau tau tentang cerita mengharukan dari seorang Bruce Lee, nihh saya ada sedikit cerita.

Oke langsung aja ya, ini dia Kisah Mengharukan Bruce Lee:

Cerita Nengharukan Bruce Lee

Cerita Motivasi Bruce Lee

Dulu ada seorang anak yg tidak bisa berjalan, dengan kondisi seperti itu, dia hanya bisa berbaring di tempat tidur. Sang ayah selalu menceritakan hal-hal yg terjadi di luar jendela kamarnya.

Ayahnya berkata ''lihatlah diluar sana nak, ada orang berpacaran mereka saling mengasihi satu sama lain, kamupun pasti ingin seperti mereka'', keesokan harinya, ayahnya pun membuka kembali jendela kamarnya dan dia berkata ''di luar, setiap anak sedang berlatih bela diri, kamu pasti ingin seperti mereka''.

Keesokan harinya, ayahnya tidak datang untuk menjenguknya dikarenakan ia jatuh sakit.
Anak inipun berusaha sekuat tenaga untuk menggerakkan kakinya perlahan-lahan dan menghampiri jendela kamarnya, dan saat dia membuka jendela itu, yg ada hanya tembok besar menutupi jendelanya, diapun sangat amat kecewa terhadap ayahnya dengan menceritakan hal-hal yang bohong. Di luar sana tidak ada orang berpacaran, tidak ada orang bermain bela diri.

Setelah beberapa hari, ia pun menemui ayahnya dan bertanya tentang semua kebohongan itu.
Ayahnya menjawab ''bagi kamu ayah pembohong, tapi bagi ayah kamulah masa depan ayah. Maafkan ayah, ayah hanya ingin kamu seperti anak2 lain di diluar sana''

Dan anak kecil itu bernama Bruce Lee...

Inilah kisah nyata, this is the real story.

Pesan yang terkandung dalam cerita Bruce Lee ini adalah sebuah perjuangan yang gigih tak akan pernah mendapatkan hasil yang sia-sia.

Semoga cerita diatas bermanfaat untuk kita semua. sekian untuk Cerita Motivasi Bruce Lee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar