Cara Melihat Calon Peserta Sertifikasi Guru tahun 2013 | Kabupaten Banyuasin

Cara Melihat Calon Peserta Sertifikasi Guru tahun  2013 | Kabupaten Banyuasin, Penjaringan calon peserta sertifikasi guru 2013 ditetapkan dengan menggunakan pola perangkingan secara online. Pola perangkingan secara online membutuhkan persyaratan update data guru yang terdapat pada database NUPTK. Database NUPTK guru merupakan pangkalan data utama yang menjadi muara sumber utama untuk menentukan urutan perangkingan secara online.

Salah satu syarat peserta sertifikasi guru 2013 yaitu guru yang belum memiliki sertifikat pendidik dan masih aktif mengajar di sekolah di bawah binaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kecuali guru Pendidikan Agama. Sertifikasi bagi guru Pendidikan Agama dan semua guru yang mengajar di madrasah diselenggarakan oleh Kementerian Agama.

Bagi Bapak Ibu yang ingin melihat daftar calon peserta sertifikasi guru 2013 dapat dilakukan secara online. Otomatis yang belum mengikuti sertifikasi guru 2012 berarti akan menjadi calon peserta sertifikasi guru 2013. Penetapan sasaran/kuota berdasarkan keseimbangan usia dan keadilan proporsional jumlah peserta antar provinsi. Berikut cara mengecek atau melihat calon peserta sertifikasi guru 2013:

Cara Melihat Peserta Sertifikasi Guru 2013 Berdasar Kab/Kota
1. Buka website resmi SERGUR http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/
2. dibawah ini adalah sebagian dalam daftar guru belum bersertifikat pendidik

Klik Gambar untuk Lebih besar
Klik Gambar untuk Lebih besar
Klik Gambar untuk Lebih besar
Klik Gambar untuk Lebih besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar