Menerima Blog yang ingin dilengkapi iklan Google Adsense dengan Cepat

Bagaimana Cara Mendapatkan Google Adsense? Bagaimana cara di approve dan diterima oleh Google Adsense? Tentu, banyak sekali syarat yang harus dimiliki sebuah blog untuk mendapatkan akun serta bertahan sampai 30 hari agar tidak dibanned oleh Google.

Untuk itu, kami memberikan solusi bagi Anda yang belum memiliki iklan Google Adsense tetapi ingin mempunyai iklan tersebut kalian dapat bekerja sama dengan kami. Bagaimanakah caranya? Tentu, dengan bantuan directory terkenal milik kami sendiri. Pertama, masukkanlah data sesuai ketentuan di bawah ini.

Masukkan data blog Anda, seperti berikut ini :
Tittle               :
Description     :
URL Blog       :
Alamat Email  :

Komentarlah dan isikan informasi blog Anda seperti diatas. Lalu kami, akan segera mengecek apakah blog Anda pantas menerima iklan Google Adsense. Apabila blog Anda telah kami cek, kami akan mengirimkan kode iklan adsense kepada Anda melalui email. Pasanglah kode tersebut di bagian halaman Anda. 
Dengan cara :
1. Masuk atau login ke Blogger,
2. Lalu pilih Layout kemudian Add Gadget atau tambah gadget.
3. Pilih HTML / Javascript
4. Copy kode yang diberikan tadi lalu paste di kotak HTML/Javascript tersebut.
5. Simpan.

Informasi Pembayaran akan diberikan melalui email Anda. Anda akan dikenai pajak sebesar 15% dari jumlah pendapatan klik iklan anda. Tunggu apalagi, gabung segera.
Screenshoot :
                               

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar