Bayangan atau Impian ?

ini bukan tentang tutorial Cara mengedit Foto atau apapun. sebenarnya ini sekiilas saja ketika lagi fokus terhadap pemandangan yang terlihat di sekitaran Sekolah SDN 22 Talang Kelapa, tidak tahu mengapa pemandangan ini langsung saja saya Ambil, Bermodalkan Kamera HP Nokia E72 (5 Mega Pixel).

pemandangan ini sendiri terjadi ketika disekitaran Halaman di Banjiri Air, jika direnungkan ketika Genangan air ini muncul maka terlihat banyak makhluk lucu bahkan membahayakan yang tumbuh hidup disini, ikan-ikan kecil dan ikan dewasa maupun makhluk hidup lainnya yang akan tumbuh besar disini.

tapi ini hanya renungan saja, sempat membayangkan jika saja halaman ini di manfaatkan dengan baik, dan mengkonsep lebih matang dari sebuah halaman sekolah yang dipenuhi rawa dan makhluk hidup kecil lucu. maka di masa depan dapat dibayangkan suatu konsep pelajaran Langsung dengan Alam. ketika para guru tidak akan membutuhkan lagi tumpukan materi gambar, dan ini pasti akan mempermudah para guru memberikan ilmu itu sendiri. Bayangan atau Impian ? tapi ini sangat indah ketika membayangkannya

yah ini tidak semudah yang dibayangkan, ini butuh proses yang panjang dan Konsep yang lebih matang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar