Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Dan Menyenangkan


Ekiosku.com Jual Beli Online Aman, Menyenangkan !!! Berbelanja dan berjualan online, kini terasa sangat mudah. Dengan perkembangan dunia Internet yang semakin ramai dikunjungi, Jual beli online juga akan sangat efektif dengan memanfaatkan sebuah toko online berbasis Web dengan platform Ecommerce tentunya.

Ekiosku.com merupakan salah satu tempat perbelanjaan secara online di Indonesia yang aman dan menyenangkan. Di toko online tersebut, kita dapat dengan mudah untuk jual beli online aman ditambah dengan berbeagai macam produk lainnya yang menyenangkan. Berbelanja di dunia maya memang harus dengan sebuah toko online yang aman. Ekiosku.com telah terpercaya dan bersertifikat secara resmi serta memiliki izin yang sah sehingga apapun layanan yang Anda akses akan senantiasa aman.

Sejarah berdirinya Ekiosku.com
Ekiosku.com berdiri sebagai perusahaan berbadan hukum pada tanggal 27 Juni 2011. Awal terciptanya pembuatan web jual beli online dengan platform ecommerce ini, diawali pada tahun 2010. Pada tahun tersebut, 3 pemuda membentuk sebuah group bernama Armada Alliance yang beroperasi membuat beberapa website 2.0 dan beberapa proyek lainnya. Seiring berjalannya waktu salah satu partner anggota group tersebut mengalami penipuan melalui transaksi ecommerce. Sejak saat itulah, group tersebut ingin menyediakan platform ecommerce yang terpercaya, aman, dan menyenangkan. Berdirilah ekiosku.com yang memiliki visi untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air dengan slogan motto "jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan" bagi semua pembelinya. Ekiosku bertekad untuk tetap berkomitmen penuh memberikan yang terbaik untuk pengguna dan tidak akan berhenti dalam berinovasi dan terus melakukan penyempurnaan guna kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat.

Berbagai produk dan barang yang ditawarkan cukup banyak mulai dari buku, majalah, elektronik, gadget, handphone, alat kantor, komputer, berbagai fashion pria & wanita dan masih banyak lagi yang lainnya. Motto "Jual Beli Online Aman" bukan sekedar slogan yang kami canangkan. Setiap lapisan masyarakat tentu memiliki kebutuhan yang beragam, berbagai macam barang pun akan sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan hidup tersebut. Mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa semuanya membutuhkan kebutuhan. Masing-masing individu tersebut membutuhkan barang yang dibutuhkannya dengan cepat dan tidak memakan waktu lama. Dengan transaksi Online, tentu permasalahan tersebut dapat terselesaikan dengan mudah. Banyak berbagai contoh yang dapat kita ambil dalam kehidupan sehari-hari diantaranya seorang pelajar atau mahasiswa yang membutuhkan buku pelajaran yang sulit didapat, para pekerja yang kelelahan namun membutuhkan suatu barang untuk perusahaannya dan masih banyak lagi contoh lainnya. Untuk melengkapi kebutuhan tersebut dengan mudah, cepat, aman, dan menyenangkan serta dengan harga yang sesuai hanya akan Anda dapatkan di Ekiosku.

Mengapa memilih berjualan di Ekiosku ?
Karena ekiosku memberikan  keuntungan yang memudahkan penjual ataupun pembeli yang ingin bertransaksi secara aman dengan online. Beberapa keuntungan berjualan di ekiosku adalah :
  • Jumlah produk yang kita jual tidak ada batasan.
  • Proteksi data pribadi dengan PIN sehingga akan aman bagi kedua belah pihak.
  • Sistem pengaturan kios yang dan produk yang mudah dipakai.
  • Memanfaatkan jejaring sosial untuk membantu penjualan.
  • Fitur berbagi (share) untuk melakukan promosi ke situs jejaring sosial Facebook dan Twitter.
  • Customer service yang ramah dan siap melayani Anda.
  • Prosedur pemasangan produk yang mudah dan aman.
  • Dan masih banyak lagi fitur lainnya.
Anda juga dapat melakukan chat dan kontak langsung dengan Admin Ekiosku.com, apabila Anda memiliki kesulitan dan siap membantu melayani Anda kapanpun. Ekiosku juga memiliki Jasa RekBer dengan menggunakan BCA bernomor rekening 4671-4671-88 dengan A/N : PT.Ekiosku . Cabang ini berasal dari Cab. Mal Taman Anggrek - Jakarta Barat.

Anda juga dapat melakukan Pembayaran Melalui Rekber Ekipay ( Transaksi yang menggunakan Rekber Ekipay di dalam Ekiosku adalah GRATIS ) dengan A/N : PT.Ekiosku dengan rekening :
BCA : 4671-4671-88
Cab. Mal Taman Anggrek - Jakarta Barat

Mandiri : 16500-16500-333
Cab. Mal Taman Anggrek - Jakarta Barat

BNI : 4671-4671-87
Cab.Harmoni - Jakarta Pusat

Pengiriman barang pun akan sangat mudah melalui POS Indonesia atau JNE. Berikut ini, adalah skema transaksi proses penjualan antara pembeli dan penjual di Ekiosku.
Untuk cara beli dan pengiriman, dapat anda ikuti prosedur yang diberikan oleh Ekiosku. Anda dapat cek langsung metode pembelian serta pengiriman barang di Ekiosku pada link berikut ini : http://ekiosku.com/bantuan/cara_beli_dan_pengiriman . Sedangkan untuk cara berjualan dapat langsung Anda akses di http://ekiosku.com/bantuan/cara_berjualan .

Belanja Online memang sangat mudah dan praktis di era globalisasi ini. Namun apabila kita tidak cermat dalam memilih, kemungkinan kita untuk tertipu dapat senantiasa terjadi. Kejahatan memang tidak terjadi hanya di dunia nyata saja, dunia maya pun ramai dengan metode penipuan dan tindak kejahatan lain. Untuk melakukan belanja online dengan aman dan menyenangkan, Anda dapat menemukannya di Ekiosku. Ekiosku akan menjamin kemanan dan kenyamanan Anda dalam berinteraksi jual beli online.

Untuk Informasi lebih lanjut silakan hubungi alamat berikut:

Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol-Jakarta Barat 11440 Indonesia
Tlp. 62215662747
Sms 02128961202
Email info@ekiosku.com

Layanan Cek & Konfirmasi Transaksi : Senin - Jumat   | 09:00 - 17:00 , Sabtu - Minggu | 11:00 - 13:30
Selamat berbelanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar