Perjalanan Kelompok Dua Hewan Srigala Berbulu 'Alpha and Omega'

Di dalam Jasper National Park, serigala Kate (Hayden Panettiere) dan Humprey ( (Justin Long) sudah saling kenal sejak kecil. Kate berasal dari Group Alpha (Group elite serigala) dan Humprey berasal dari dari Group Omega.

Kate adalah seekor serigala yang selalu memegang teguh tanggung jawab dan disiplin dalam segala hal. Kate tahu kalau hidup di alam bebas penuh dengan tantangan dan Kate tak mau berbuat ceroboh yang nantinya bakal mencelakakan dirinya sendiri atau serigala lain dalam kelompoknya. Berbeda dengan Kate, Humphrey adalah seekor serigala yang hanya hidup untuk bersenang-senang.


Suatu ketika, kate dan Humprey ditangkap oleh Penjaga ranger Jasper National Park dan dikirim ke tempat yang sangat jauh dari tempat asal mereka yaitu Idaho Park sebagai bagian dari program populasi serigala.

Berkat kecerdikan Kate, keduanya dapat meloloskan diri dari kandang namun masalah tidak berakhir di sana. Kate dan Humphrey harus mencari jalan untuk pulang kembali ke tempat asal mereka. Dalam perjalanan pulang mereka saling menghargai bakat mereka masing - masing dan tumbuh rasa cinta di antara mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar