Cara pindah paket kartu IM3 ke paket murah 0,01

IM3 adalah salah satu kartu prabayar pulsa yang dimiliki oleh Indosat. Tersedia juga banyak paket dan Anda dapat pindah paket sesuai keinginan anda. IM3 adalah kartu yang disediakan untuk anak-anak remaja Indonesia dan para pebisnis.

Inovasi dan kreasi dari IM3 membuat Anda semakin gaul dan memberikan kamu segalanya buat seru-seruan tanpa batas. Salah satu paketnya adalah Paket IM3 Seru Facebook Anti Galau dan Paket IM3 Seru Nelpon dan SMS. Namun, ada paket yang telah terlebih dulu ada dan sangat murah untuk SMS nya. Ya,benar . Paket IM3 0,01.

Paket Murah IM3 0,01 ini tarifnya sangat murah. Yaitu untuk nelpon ke sesama adalah Rp.15/detik. Serta tarif SMS nya adalah kirim 2 sms maka Anda akan mendapatkan gratis sms sesuai dengan sisa pulsa yang anda miliki. Jika sisa pulsa Anda Di bawah Rp.1000 maka kamu tidak akan mendapatkan bonus . Jika pulsa anda diatas Rp.1000 anda akan menikmati bonus 50 sms sepanjang hari dan jikalau Anda memiliki sisa pulsa diatas Rp.5000 maka anda akan mendapatkan gratis 250 sms.

Tarif untuk 1 sms adalah Rp.150 per sms, namun untuk sms ke Ceesan kamu hanya terkena biaya Rp.125 . Tentu sangat hemat bukan untuk kalangan anak muda Indonesia. Untuk berpindah paket cukup mudah cukup ketik *888*3*2# Pilihlah IM3 0,1 atau nomor 3. Tekan 3 dan Registrasi. Maka dengan sendirinya anda akan berubah paket tanpa harus UNREG paket lama yang Anda gunakan.

Untuk paket terbaru silahkan klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar