Kata bijak dari sebuah game


Ternyata bermain game tidak hanya seru lohh, banyak sekali makna yang terkandung didalamnya, ada manfaat bermain game dalam hal apapun.
Salah satu contohnya yaitu PB atau point blank, tidak hanya mengandalkan skill semata tapi juga mengharuskan kita untuk bekerja secara tim dan saling menghargai skill teman.
Inilah sedikit coretanku tentang arti yang terkandung dalam sebuah game.


Karena game gw o'on.
Karena gamenilai gw paling kecil dikelas.
Karena gamegw lupa makan.
Karena gamegw sering begadang.
Karena gamegw jarang keluar rumah.


Tapi karena game juga...
Gw terhindar dari hal-hal negatif, sperti rokok, minum-minuman, taruhan, dll.
Karena game gw tau apa itu arti solidaritas.
Karena game gwnggak gaptek.
Karena game gwnggak prnh sedih.
Karena game gwselalu tertawa.


Bukan skill yang gw cari, tapi kekompakan dan kebersamaan.

Menang kalah itu biasa..

Saling menghargai itu lebih baik kawan! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar