KEKHAWATIRAN YANG MENYELAMATKAN

"Kekhawatiran yang tidak menghasilkan kegelisahan untuk mencapai perubahan, hanyalah sebuah perasaan buruk." Mario Teguh (Twitter MTLovenHoney)

Sahabat saya yang baik hatinya,

Mungkin tidak ada orang yang tidak membutuhkan penyelamatan dari sesuatu.

Kita sering merasa hanya sendiri dalam masalah dan kesulitan kita, padahal setiap orang memiliki harapan hati untuk bebas dari kekhawatiran dan ketakutannya.

Sesungguhnya, kekhawatiran adalah tenaga hati yang mendorong kita untuk melakukan sesuatu yang menjadikan kita lebih kuat daripada masalah dan kesulitan kita.

Terkadang, dan terkadang sering, kita malas dan menunda melakukan sesuatu yang kecil dan sederhana, dan membiarkannya tumbuh menjadi masalah yang semakin besar penggelisahannya.

Berarti, berlaku lebih rajin akan menghapus sebagian besar dari kekhawatiran kita.

Dan yang ini penting,

Tuhan menaruh kekhawatiran di hati kita agar kita bergerak memampukan diri bagi kekayaan dan kewenangan yang lebih besar di masa depan.

Ingat ya? Kekayaan dan kewenangan itu membutuhkan kepantasan.

Sudah pernah lihat orang tidak pantas kaya, atau tidak pantas menjadi pemimpin?

Maka marilah kita menghormati kekhawatiran kita dan menggunakannya untuk menyegerakan tindakan yang mendamaikan hati, yang menyehatkan tubuh, dan yang menjadikan kita anggota keluarga dan masyarakat yang dirindukan kehadirannya.

Marilah kita jadikan ini proyek kita hari ini.

Semoga Tuhan mentenagai kerinduan Anda untuk menjadi pribadi yang aktif, yang dinamis, yang ceria dalam pekerjaan yang menghasilkan, dan yang hidup dalam cinta kasih dan kesejahteraan.

Aamiin

-----------

Mohon Anda sertakan 'Aamiin' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik dan lebih besar mulai hari ini ya?

Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar