Tips berhubungan jarak jauh

Kalimat motivasiku kini akan membahas tentang cara menjaga hubungan jarak jsuh,  Komunikasi kuncinya, dengan itu kita dapat selalu dekat meskipun jauh. Jika Anda dan pasangan merupakan salah satu pasangan yang melakukan pernikahan jarak jauh, atau berpacaran jarak jauh, ada baiknya mengikuti beberapa tips ini agar bisa mengatasi masalah serta hambatan yang diakibatkan oleh jarak.



1.    Usahakan agar komunikasi Anda dan pasangan selalu jujur serta terbuka setiap harinya.

2.    Saling memiliki komitmen dan percaya seutuhnya bahwa pasangan Anda telah berkomiten pada pernikahan atau pacaran jarak jauh.

3.    Pernikahan atau pacaran jarak jauh biasanya sering direndung masalah jika tidak saling memiliki kepercayaan yang tulus.

4.    Kirimi ia e-mail, jurnal, atau hadiah kecil yang membuat ia merasa special dan selalu memikirkan anda.
 

5.    Cobalah untuk saling berbagi cerita dan harapan mengenai perasaan Anda serta pasangan ketika sedang berjauhan. Lakukan hal yang sama ketika sedang bersama-sama.

6.    Buatlah jurnal harian. Kemampuan mencurahkan segala perasaan dengan menulis terkadang bisa membuat seseorang jauh lebih jujur ketimbang berbicara langsung dengan pasangan.
7.    Rencanakan kegiatan atau perjalanan bersama.
 

8.    Maksimalkan segala bentuk komunikasi, mulai dari situs jejaring social seperti Facebook, Twitter, Skype, atau e-mail untuk mengirim kabar, ucapan penyemangat, kartu elektroik, puisi, atau lagu favorit.

9.    Sesekali, berikan kejutan pada pasangan dengan cara mengirimnya hadiah atau dengan tiba-tiba Anda ke tempatnya tanpa pemberitahuan sebelumnya.

10.    Komitmen dan kepercayaan adalah yang utama.

11.    Ada baiknya jika Anda memberikan e-moticon saat mengirim pesan agar tidak terjadi kesalahpahaman dengan tone nada atau maksud pesan.


Itulah tadi beberapa Tips untuk kalian yang sedang berhubungan jarak jauh.
Thanks for reading this article :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar