Mengetahui Spesifikasi Secara Detail Portable Disk dengan USB History Viewer


Terkadang saya pernah memasang USB Flashdisk pada laptop teman saya, namun ternyata flashdisk stersebut itdak terbaca. Mengapa hal ini dapat terjadi? Ya, dikarenakan nomor seri flashdisk tersebut tidak sesuai dengan tipe seri portable laptop teman saya.

Nah, Untuk mengetahui spesifikasi secara lengkap dan detail protables disk USB tersebut dibutuhkan sebuah software yang bernama USB History Viewer. Software ini merupakan Produk Intelli Admin. Software ini akan menampilakan secara lengkap detail spesifikasi nomor seri flashdisk anda dan bukan hanya itu fitur bagus nya.

USB History Viewer ini juga akan menampilkan data history kapan flashdisk tersebut digunakan. Dan oleh komputer manakah yang menggunakannya serta tanggal terakhir kali flashdisk itu dipasang. Juga akan menampilkan data yang pernah dihapus sebelumnya di flashdisk tersebut.

Tunggu apalagi, silakan download USB History Viewer nya ya teman-teman. Dan luangkan waktu untuk berkomentar apalagi blog saya dofollow loh.. Tentu akan menambah link masuk sobat. Terimakasih telah membaca artikel ini. Selamat Mencoba.

Download : USB History Viewer

Password : softwareku4u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar