Cara Mempercepat Buffering Saat Menonton Video Youtube

Smartfren memilik slogan 'ANTI LELET'. Salah satu keunggulannya adalah saat kita menonton video di Youtube, buffering yang biasanya lama kini terasa cepat apabila dibandingkan di warnet tempat kita biasa sewa internet.

Selain memiliki keunggulan di buffering, smartfren juga memiliki kecepatan dibidang download yang sangat cepat dari modem lainnya seperti telkomflash, huawei, flexi, 3 dan lain sebagainya. Kecepatan download smartfren EVDO Rev. A yakni mencapai 420KBps dan upload 160KBps. Itu dapat anda nikmati dengan menggunakan paket Kuota 250MB, 2GB, 6GB, dan 12GB.

Nah, kali ini saya akan membagikan cara lebih mempercepat dan mengoptimalkan kecepatan buffering pada saat anda menonton Video di Youtube. Buffering sendiri akan cepat apabila lebih memanfaatkan jaringan server lokal. Untuk itu, ikutilah cara berikut ini untuk mempercepat buffering menonton video untuk modem Smartfren.

1. Carilah video yang akan kalian tonton.
2. Lalu copy alamat yang tertera di address bar pada firefox Anda, yang merupakan alamat video youtube yang akan kalian tonton.. Contoh : www.youtube.com/watch?v=8eU_fbk98z0ui2jjktr&feature=gre
3. Buka halaman seperti berikut ini :
Smartfren-data.aspl    silahkan anda klik

4. Paste link yang anda copy tadi ke kotak yang berada di halaman tersebut. ( Masukkan link video yotube yang anda copy tadi. )
5. Klik Go
6. Enjoy Fast Buffering.
7. Untuk test kecepatannya silahkan tonton video ini 

Cukup mudah, sederhana, dan simple kan cara menggunakannya. Apalagi jikalau daerah Anda tercangkup di dekat jaringan smartfren EVDO. Cukup sekian, penjelasan mengenai mempercepat buffering video youtube agar lebih optimal. Terimakasih telah membaca artikel kecil saya ini, semoga bermanfaat untuk teman-teman.

Untuk Lebih cepatnya, silahkan kesini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar