Taukah Anda Auto Like dan Auto Subscribe Facebook?

Banyak orang yang memakai auto like dan auto subscribe pada status facebook atau halaman lain miliknya. Lalu, taukah bahaya yang akan terjadi pada kemanan akun Anda tersebut? Beberapa aplikasi banyak yang ditawarkan dari beberapa program aplikasi facebook seperti Powerlike, PowerFollow dan lain sebagainya.

Apabila anda mencari dengan kata Powerlike di search engine google, tentu akan keluar berbagai macam Auto Like dari Powerlike. Tentu, itu adalah salah satu alasan banyaknya orang yang berminat untuk hack akun facebook anda. Bukan hanya facebook, twitter pun juga seperti itu. Hati-hatilah dengan program Auto Follow yang ditawarkan karena bisa-bisa twitter anda terkena program hacked juga.

Salah satu bukti screenshoot kumpulan perangkat aplikasi hack facebook dari auto like dan auto subscribe dapat Anda lihat di ScreenshootHack . Gambar tidak saya tera di blog karena untuk keamanan dari copy paste blog lain.

Cara kerja dari aplikasi auto like ini sebenarnya mudah, pada saat anda melakukan access token pada facebook anda maka secara otomatis anda disuruh untuk mengcopy kode yang tertera. Sebenarnya kode tadi adalah kode untuk mengetahui id dan password Anda. Saat itulah, id email dan password Anda mulai terkirim oleh si pembuat auto like karena Anda telah menyetujui akses dengan klik ENTER.

Saya sarankan untuk Anda yang telah memakai Auto Like dari program apapun. Segeralah ganti password Anda, dan ganti juga email utama yang anda buat untuk login ke facebook tersebut. Karena, hanya mengganti password saja tidak cukup, mereka telah memiliki id kode akses facebook anda. Semoga bermanfaat buat teman-teman semua.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar